Translate

Saturday, September 17, 2016

Game Android Gratis

   Hai,guys, gimana kabarnya?, bosen, nggak ada kerjaa?, atau malah suntuk dengan banyaknya pekerjaan dan tugas?, dikesempatan kali ini saya akan membagikan 3 game Android sekaligus diantaranya :

1.    Game Monopoly Android Gratis
Hasil gambar untuk game of life by hasbro apk
 Kali ini saya akan membagikan game yang cukup menghibur dan telah booming waktu masih SMP dulu. Udah pernah dengar monopoly Game of Life by Hasbro?, itu-tuh! game yang bisa dimaini banyak orang, seperti main simulasi mau jadi apa aja bisa, contohnya : mau jadi polisi, dokter, guru, dan sebagainya. Tujuan akhir dari permainan ini adalah menjadi seorang yang sukses, atau bisa dikatakan menjadi milyarder. Seru kan?!,penasaran?, langsung aja ini screenshotnya :
Hasil gambar untuk game of life by hasbro apk

Ini dia link unduhnya : http://adf.ly/1e14Mr

2.    Game Monopoly Android Gratis Versi Terbaru
Hasil gambar untuk game of life by hasbro apk
 
   Kalau yang diatas tadi adalah versi yang lama, sekarang ada yang lebih baru, game ini sudah full version jadi nggak perlu beli lagi, tapi kalau di versi yang baru ini karakternya dibuat tanpa wajah, yaitu hanya seperti boneka. Entah apa yang dipikirkan oleh Hasbro selaku pemilik lisensi Game of Life, atau mungkin pembuat gamenya sendiri Marmalade Game Studio. Tampilan seperti itu sangat mengecewakan bagi para pemain game terdahulunya. Inilah screenshotnya :

Hasil gambar untuk game of life by hasbro apk

Langsung saja saya bagikan link unduhnya : http://adf.ly/1e15JH

3.   Game "Tenga"

   Ada yang udah tahu apa itu Tenga?, nama orang?, karakter anime?, ya memang benar kalau mereka semua namanya Tenga, tapi kali ini yang saya bahas adalah Shake Shake TENGA , game dari brand produk jepang, mereka mempunyai semboyan "New Adult Concept", (If you know what I mean?!), gitulah.

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/d/d9/Tenga_logo.png

    Langsung saja ini dia screenshootnya :
Hasil gambar untuk tenga apk

Dan link unduhnya : http://adf.ly/1e15ce

Selamat bermain, semoga bermanfaat dan membantu, bye !
See you later !

No comments :

Post a Comment