Translate

Rabu, 21 September 2016

Tulisan Kacau

Kacau / Kachau ?
     Ada hal yang menarik ketika saya mencari kata kunci "tulisan kachau" di google search, yakni "tulisan kachau" menjadi "tulisan kacau". Ini adalah hal tidak berarti bagi anda, tapi ini adalah hal yang sangat memiliki arti penting bagi saya, karena secara tidak langsung blog saya ini tidak ditampilkan oleh google, dan itu akan membuat pendapatan sampingan saya berkurang drastis. Sebenarnya saya sudah berusaha menaikkan SEO (Seach Engine Optimization) di google webmasters, tapi tak kunjung ada hasilnya. Walaupun ada banyak jasa penaikan rating SEO diluar sana, tapi saya masih belum terlalu yakin hal itu akan berhasil. Ini bukti bahwa blog saya tidak ditampilkan di google search :

 
Hasil Penelusuran
    Yang ada malah tulisan-tulisan yang nggak jelas dari blog orang lain, saya sangat kuciwa (kecewa level dewa). Yah, walaupun memang mungkin salah saya sendiri yang menamakan blognya dengan "Tulisan Kachau", yang sebenarnya saya ambil dari tokoh utama dari visual novel pertama saya
Dunia Game Virtual “ Pertikaian Antara Senjata Abadi” Online.
Dan gambar karakternya di sini : http://adf.ly/14639305/gambar-karakter
     Seperti tulisan yang tertera diatas visual novel ini terinspirasi dari game virtual, seperti game online dan virtual reality.Maaf kalau saya sempatkan untuk promosi novel. Kembali ke masalah awal, saya hanya bisa berharap pihak google dapat segera merespon, permintaan saya, agar dapat menampilkan blog saya sesuai kata kunci pencarian "tulisan kachau".Ini merupakan curahan hati saya yang terdalam saat ini.Kacau sudah usaha saya,tak membuahkan hasil.Hiks ;(

Tidak ada komentar :

Posting Komentar